Friday, November 13, 2009

Sia-Sia


Perkuliahan PD(persamaan diferensial) dimulai. Dosen yang satu ini memang paling tepat waktu. Belum ada 5 menit lewat dari waktu yang ditentukan kampus, dosen ini sudah berada di dalam ruang perkuliahan. Semua mahasiswa pada ribut, bising, tidak tau apa yang kami cari. Yang jelas pada saat itu pelajaran yang sangat membosankan (mungkin), karena semua terpaku pada angka angka yang susah dimengerti. Berharap jam pelajaran lebih awal usai disetiap detiknya.
Perkuliahan usai lebih awal dari yang ditentukan, terpotong 30 menit lebih awal. semua mahasiswa berhamburan keluar. Niat lebih awal berada di rumahpun sudah tidak tertahan lagi. Saat teringat akan karcis parkir kampus, saya kaget. Karcis parkir yang saya awalnya taruh di saku celana ternyata sudah tidak berada di tempatnya lagi, berusaha meyakinkan saya kembali kekelas, tapi mungkin sudah nasib tidak berpihak.
Sejenak saya teringat dengan tulisan dibelakang karcis, "menghilangkan dikenakan denda 20.000" yah... saat pulang sudah pasti uang saya hilang 20.000 secara sia sia. Sialnya nasib saya .




1 komentar:

Bee_angel said...

Lain kali hati-hati dungz

Post a Comment

 

Di Jalanan Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template