Thursday, November 12, 2009

Warung Soto Samping Rumah


Hari diawali dengan rasa malas untuk bangun dipagi hari, ingat kalau hari ini ada kuliah tambahan untuk pemrograman java. masih nyaman berada di kasur, jam menunjukan sudah hampir jam 9 pagi. Setengah jam lagi waktu nya kuliah. Loncat tunggang tungging langsung aja lari ke kamar mandi langsung mandi. Dingin air tidak terasa, hehehe karena hari itu sudah cukup siang. 
Sip, dengan pakaian seadanya baju kaos oblong celana jeans hitam pudar dan sepatu yang sedikit robek saya menuju kampus yang jaraknya tak sampai 1km dari markas saya. kaki melangkah mengantarkan saya dari tempat parkir kampus menuju ruang perkuliahan. Namun ditengah perjalanan menuju ruangan, saya dicegat oleh dua orang teman saya dan mengatakan "ngapain kamu kuliah wik?" ya saya heran, apa saya salah jadwal atau mereka yang aneh??. Setelah melihat pengumuman yang dipasang, saya mengetahui bahwa perkuliahan tambahan tersebut diundur hingga jam 2 siang hari itu juga. wah, sudah rapi tapi di undur juga. 
Tak patah arang, perut berbunyi menandakan harus ada asupan makanan masuk ke perut, langsung aja saya nyalakan motor (pake remote). Menuju warung soto dekat rumah juga. Sampai disana, wah... ada penganan naga sari, sudah lama tidak merasakan nya. langsung saja saya membeli nya dua sambil menunggu sipenjual soto menyiapkan nasi dan sotonya untuk saya. Tak menunggu lama ada seorang wanita cantik datang membawa bungkusan yang saya rasa cukup berat sehingga menyulitkannya untuk berjalan. Lama saya perhatikan akhirnya ia mengeluarkan isi bungkusan itu. dan.... Oh, ternyata wanita itu yang menjajakan penganan naga sari di warung itu. terbersit rasa ingin mengatakan padanya "eh, aku juga beli jajan nya kamu lho" hehehe tapi aneh rasanya. ya mau makan soto dapet hiburan sedikit tidak apa apa.





5 komentar:

miracle site on November 12, 2009 at 11:36 PM said...

astaga...
wik suka ama dagang sumpingnya?
hha...

Wik on November 12, 2009 at 11:41 PM said...

hm.... sekedar suka... kan tida apa apa...

Gex Yann said...

Wetzzzzz

Sumping itu nagasari yah????

baru saya tahuuu

Duh katroknya diriqqqqq

Bagidungggg

xixixix

Mozaic_nl said...

Wetzzzzz

Sumping itu nagasari yah????

baru saya tahuuu

Duh katroknya diriqqqqq

Bagidungggg

xixixix

Wik on November 13, 2009 at 3:51 AM said...

iya... lho ga tau ya??? kebanyakan makan burger mungkin hehehehe

Post a Comment

 

Di Jalanan Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template