Saturday, August 29, 2009

Nikmat tak tertandingi

Wah, hari ini ternyata perkenalan lokasi di tempat trainee baru saya hanya sekedip mata. Tak ada 5 menit telah usai penjelasan yang diberikan. Mumpung masih pagi, saya dan teman berencana untuk pergi ke bandara, karena teman saya berencana mengambil slip gaji nya yang ke dua di Circle K. Namun kami pulang dulu dari hotel Inna Sindhu Beach tempat saya trainee untuk menganti pakaian. Maklum saya masih menggunakan layak nya enginering.
Setelah berganti pakaian kami pun mulai berangkat menuju bandara yang letaknya di Benoa, karena Circle lokasi teman saya bekerja berada di tengah bandara. Diperjalanan ternyata teman saya menerima sms dari rekan kerja nya bahwa slip gaji mereka ditunda hingga besok. Wah suda setengah jalan menuju bandara. Rugi rasanya jika kami balik kerumah.
Tidak seberapa lama handphone saya pun berbunyi. Ternyata telepon dari accounting hotel Nirmala di Jimbaran, yang menginformasikan kepada saya bahwa uang service komputer yang saya lakukan dua hari lalu sudah bisa saya ambil. Wah senang sekali saya mendengar nya, dan langsung saja saya meluncur menuju Hotel Nirmala.

Akhirnya saya menerima uang saya sebesar Rp 1.070.000,- . rasanya senang bukan main karena modal yang saya tanam sudah kembali hehehe. Saat kami akan pulang menuju rumah perut pun seakan bergemuruh akan hujan, kepala pening, yang merupakan alarm bahwa bahan makanan diperut kami harus diisi.
Di dekat lokasi tadi ada sebuah tempat makan cepat saji MCD, melihat harganya yang cukup mahal kami berinisiatif mencari makanan yang harganya paling murah. Maklum kami baru beberapa kali berbelanja di tempat seperti ini. Makanan yang kami cari pun ketemu, kami memilih makanan murah juga karena ingin sedikit berhemat. dan makanan penutup tak lupa sebuah ice cream chocotop yang menjadi idola kami. Panas yang menyengat menambah segarnya ice yang kami makan menjadi nikmat yang tak tertandingi.




6 komentar:

Yunisa Hidayanti on September 1, 2009 at 3:13 AM said...

di bali ya?
huhuhuu. jadi kangen baliiiii :D

Yunisa Hidayanti on September 1, 2009 at 9:22 AM said...

terakhir ke bali 3 tahunan yang lalu. hahahaa. makanya kangeeeen bangeeet.
btw, cek postingan terakhir aku ya. liat bagian terakhirnya. tentang award. hehe.

Unknown on September 1, 2009 at 6:16 PM said...

WUAh asyik ya...gw kesana waktu berumur 3 tahun..sampai saat ini blom pernah kesana lagi sob..!!!
 
kunjung balik ya sobat di postingan t-baru q nieh

Membuat Drop Down Accordion Menu 
Cara MengOpgimalkan Halaman Label dan Arsip 
Membuat Read More Otomatis 

Jangan lupa ngomentnya xeps...!??
 
________________________________________________________________________
Thanks.  
Regard,

Hitsuke and NarutoFans 

Yunisa Hidayanti on September 2, 2009 at 2:39 PM said...

itu loh..awardnya..aku bagiin buat yang udah komen aja. jadi kamu termasuk :D
kalau mau..silahkan diambil. hehe.

rio2000 on September 2, 2009 at 6:58 PM said...

wah gayanya... katanya beli makan yg sesuai harga di kantong :) tapi kok dari fotonya kesannya habis makan di Mc Donald :p

Wik on September 3, 2009 at 4:54 AM said...

@rio2000 : hehehe itu pertanyaan bagus... yang saya maksud sesuai harga di kantong nah itu, es cream cone yang saya beli.. cuma 2.400 rupiah hehehe

Post a Comment

 

Di Jalanan Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template