Thursday, August 27, 2009

Water Blow

Nama nya water blow (artinya tidak tahu hehehehe), lokasi nya di ujung daerah Nusa Dua Bali. Water blow ini seperti tebing curam yang terdapat teluk nya, sehingga ombak dari pantai selatan masuk ke teluk dan muncul dari celah bebatuan seperti air mancur. Akses menuju lokasi pariwisata ini dijaga sangat ketat karena lokasi pariwisata ini merupakan lokasi pribadi sebuah hotel. Anda akan melewati banyak kamera cctv dan pemeriksaan menggunakan metal detector. Terakhir saya berkunjung tidak ada pemungutan bianya untuk masuk, namun kini terengar kabar telah adanya pemberlakuan tarif parkir di area pariwisata ini. Selain Water blow, anda akan dihibur dengan pemandangan taman dan jalan setapak yang indah menuju water blow. taman taman yang indah ini sering digunakan beberapa rumah produksi untuk membuat film ataupun sinetron. Tapi pada waktu itu saya lupa memotret tampilan taman karena saya terpesona dengan tatanan tanaman dan air mancur yang serasi. Jika anda berkunjung ke Bali, saya sarankan anda untuk mengunjungi tempat ini. Saya jamin anda tidak akan merasa rugi. ^_^ berkunjunglah ke Bali.













0 komentar:

Post a Comment

 

Di Jalanan Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template